2 April 2022 10:32 am

Cara Online Booking Resi Pengiriman Anteraja, Tinggal Request Pickup Aja, Dapat Diskon Lagi

Cara Online Booking Resi Pengiriman Anteraja, Tinggal Request Pickup Aja, Dapat Diskon Lagi
Berdu.id telah bekerjasama dengan berbagai kurir ekspedisi di tanah air, termasuk AnterAja. Booking pengiriman untuk Non-COD maupun COD (Cash on Delivery / Bayar di Tempat) bisa dilakukan melalui Berdu, langsung dapat diskon ongkir tanpa minimal pengiriman. Bisa pilih untuk drop atau pickup paket.
Kebutuhan akan jasa pengiriman yang mudah dipesan, harga terjangkau dan reliabel menjadi semakin tinggi di kala pandemi. Baik itu pelaku usaha online, kaum pekerja WFH (work from home) yang harus sering mengirimkan dokumen atau surat, maupun sobat yang mau sekedar mengirimkan barang ke sanak saudara dan kerabat terdekat.
Di masa pandemi Covid, antri lama di gerai untuk menunggu petugas selesai menginput alamat tujuan juga bukan pilihan yang bijak. Belum lagi risiko salah input karena buru-buru.

Anteraja

AnterAja adalah perusahaan ekspedisi yang muda namun berkembang cukup pesat, karena tarif pengiriman terjangkau dan kecepatan pengiriman yang bisa diandalkan.
Slogan yang dijunjung oleh Anteraja adalah SATRIA, yang merupakan singkatan dari Sigap, Aman, Terpercaya, Ramah, Integritas, dan Amanah.
Saat ini, layanan AnterAja sudah tersedia di seluruh ibu kota provinsi, dengan lebih dari 600 titik layanan yang tersebar di seluruh Indonesia. Berbagai layanan yang ditawarkan antara lain reguler, same day, dan next day.

Diskon Ongkir Tanpa Minimal Pengiriman 

Tidak perlu lagi antri lama untuk mengisi resi pengiriman secara manual. Dengan booking pengiriman secara online di Berdu, Anda akan menghemat banyak waktu dan juga uang, karena pemesanan resi di Berdu langsung mendapatkan potongan tarif pengiriman hingga 20%, tanpa minimal pengiriman.

Paket Bisa Di-Pickup

Setelah melakukan booking resi di Berdu, Anda tinggal memilih waktu untuk layanan pickup atau penjemputan paket. Kurir akan datang ke alamat Anda untuk mengambil paket, jadi Anda tinggal duduk santai dan menunggu di rumah.

Cara Booking Pengiriman Anteraja

Caranya bagaimana?
  1. Masuk ke akun Berdu Anda atau daftar untuk dapat masa percobaan gratis 14 hari.
  2. Gunakan aplikasi Logistic by Berdu di dashboard,.
  3. Aktifkan Logistic by Berdu dengan cara topup ongkos kirim atau request coba untuk mendapatkan saldo untuk tes booking pengiriman.
  4. Di Pengaturan >> General, masukkan alamat lengkap dan nomor telepon yang bisa dihubungi. Nantinya jika Anda memilih metode pickup, kurir akan datang ke alamat yang dicantumkan untuk menjemput paket Anda. Simpan pengaturannya.
  5. Di Pengaturan >> Pengiriman, pastikan Anda sudah mencentang metode pengiriman SAP Express. Simpan pengaturannya.
  6. Ke Order untuk membuat pesanan baru atau memproses pesanan yang sudah ada. Untuk pesanan baru, silahkan pilih metode pengiriman AnterAja. Lalu masukkan nama, nomor telepon dan alamat penerima.
  7. Jika barangnya sudah dikemas dan siap dikirim, klik Request Pickup.
  8. Print / cetak packing slip dan tempelkan labelnya ke paket Anda.
  9. Paket tinggal diserahkan ke kurir AnterAja yang datang ke alamat Anda, sesuai metode yang Anda pilih. Tidak perlu bayar apa-apa ke kurir karena ongkir sudah langsung dipotong dari saldo Anda.
  10. Keberadaan paket bisa dilacak di status pengiriman di halaman Order.
  11. Jika saldo ongkir sudah habis, silahkan lakukan topup atau isi ulang ongkir supaya bisa kembali melakukan booking pengiriman.
Untuk informasi lebih lengkap, simak video Cara Booking Pengiriman Non-COD AnterAja melalui Berdu di bawah ini:
Ayo buat Website kamu sekarang!

Ingin mencari pengetahuan lain?

Ketik judul blog yang ingin kamu cari