Terms of Service

Ketentuan Layanan

Dengan mendaftar untuk layanan Berdu atau salah satu layanan dari Berdu Inc. Anda setuju untuk terikat dengan syarat dan Ketentuan berikut. Layanan yang ditawarkan oleh Berdu di bawah Ketentuan Layanan meliputi berbagai produk dan layanan untuk membantu Anda membuat dan mengelola toko online dan toko ritel fisik, atau keduanya. Fitur baru atau alat baru yang ditambahkan ke layanan saat ini harus juga tunduk pada Ketentuan Layanan. Anda dapat melihat versi terbaru dari Ketentuan Layanan setiap saat di https://berdu.id/legal/terms. Berdu berhak untuk memperbarui dan mengubah Ketentuan Layanan dengan mengupdate dan merubahnya pada situs Berdu. nda disarankan untuk memeriksa Ketentuan Layanan dari waktu ke waktu untuk pembaruan atau perubahan yang dapat mempengaruhi Anda.

Anda harus membaca, menyetujui dan menerima semua syarat dan ketentuan dalam Ketentuan ini perjanjian Layanan dan Kebijakan Privasi Berdu sebelum Anda menjadi pengguna Berdu.

1. Syarat Akun

Anda harus berusia 18 tahun atau lebih atau setidaknya usia mayoritas di yurisdiksi di mana Anda tinggal atau dari mana Anda menggunakan Layanan ini.

Untuk mengakses dan menggunakan Layanan, Anda harus mendaftar untuk account Berdu dengan memberikan nama lengkap hukum, alamat sekarang, nomor telepon, alamat email yang valid, dan informasi lainnya yang diindikasikan sebagai diperlukan. Berdu dapat menolak aplikasi Anda untuk Akun, atau membatalkan Akun yang ada, untuk alasan apapun, kami kehendaki.

Anda mengakui bahwa Berdu akan menggunakan alamat email yang Anda berikan sebagai metode utama untuk komunikasi.

Anda bertanggung jawab untuk menjaga password Anda. Berdu tidak dapat dan tidak akan bertanggung jawab atas kerugian atau kerusakan dari kegagalan menjaga keamanan Akun Anda dan password.

Anda bertanggung jawab untuk semua aktivitas dan konten seperti data, grafis, foto, video dan link yang diupload di bawah Akun Berdu Anda. Anda tidak diijinkan mengirimkan file yang memiliki virus atau kode yang bersifat merusak.

Sebuah pelanggaran dalam istilah apapun dalam Persyaratan Layanan sebagaimana ditentukan dalam kebijaksanaan dari Berdu akan mengakibatkan penghentian layanan Anda.

YANG BERARTI
Jangan gunakan Berdu untuk sesuatu yang ilegal atau mengirimkan kode berbahaya. Ingat bahwa dengan melanggar ketentuan ini kita akan membatalkan layanan Anda.

Jika kita perlu menghubungi Anda, kami akan mengirim email Anda.

2. Aktivasi Akun

2.1 Akun Berdu

Orang yang mendaftar untuk layanan akan menjadi pihak kontraktor untuk tujuan Persyaratan Layanan dan akan menjadi orang yang berwenang untuk menggunakan akun.

Jika Anda mendaftar untuk layanan atas nama perusahaan Anda, maka pemilik perusahaan tersebut akan menjadi pemilik Akun. Jika Anda mendaftar untuk layanan atas nama perusahaan Anda, maka Anda menyatakan dan menjamin bahwa Anda memiliki wewenang untuk mengikat perusahaan Anda untuk Persyaratan Layanan kami.

2.2 PayPal Ekspres Checkout

Setelah menyelesaikan mendaftar untuk Layanan, Berdu akan membuat akun PayPal Ekspres Checkout atas nama Anda, menggunakan alamat email Anda.

Anda mengakui bahwa PayPal Ekspres Checkout menjadi pembayaran gerband secara default dan bahwa itu adalah tanggung jawab Anda sebagai pemilik Rekening untuk mengaktifkan dan memelihara account tersebut. Jika Anda tidak ingin menyimpan salah satu rekening pembayaran aktif, itu adalah tanggung jawab Anda untuk menonaktifkan mereka.

2.3 Nama Domain

Setelah membeli nama domain melalui Berdu, pendaftaran domain akan diatur untuk secara otomatis dan diperbaharui setiap tahun selama Akun Berdu Anda aktif. Anda mengakui bahwa itu adalah tanggung jawab Anda untuk menonaktifkan fungsi pembaharuan otomatis.

YANG BERARTI
Orang mendaftar untuk Layanan Berdu bertanggung jawab untuk account dan terikat oleh Ketentuan Layanan ini. Jika Anda mendaftar atas nama majikan Anda, majikan Anda memiliki akun dan juga terikat oleh Syarat Layanan kami.

Kami secara otomatis membuat account untuk Anda untuk menerima pembayaran. Anda bertanggung jawab untuk mengaktifkan dan menonaktifkan account tersebut.

Setiap domain Anda membeli melalui kami secara otomatis akan memperbarui kecuali Anda menonaktifkannya.

3. Ketentuan Umum

Anda harus membaca, menyetujui dan menerima semua syarat dan ketentuan dalam Ketentuan Layanan ini dan Kebijakan Privasi sebelum Anda dapat menjadi anggota Berdu.

Dukungan teknis hanya diberikan kepada pemegang rekening membayar dan hanya tersedia melalui email dan chat, dan untuk pemilik akun Enterpirse bisa melalui telepon.

Anda mengakui dan setuju bahwa Berdu dapat mengubah Ketentuan Layanan ini setiap saat dengan memposting diubah relevan dan disajikan kembali Persyaratan Layanan di website Berdu ini, tersedia di https://berdu.id/legal/terms dan perubahan tersebut dengan Persyaratan Layanan tersebut berlaku sejak tanggal posting. Dengan terus menggunakan Layanan setelah Persyaratan diubah Layanan yang diposting ke website Berdu ini merupakan persetujuan Anda untuk, dan penerimaan, Persyaratan diubah Layanan. Jika Anda tidak setuju dengan setiap perubahan Ketentuan Layanan, tidak terus menggunakan Layanan.

Anda tidak dapat menggunakan layanan Berdu untuk tujuan ilegal atau tidak sah atau mungkin Anda, dalam penggunaan Layanan, melanggar hukum di wilayah hukum Anda (termasuk namun tidak terbatas pada undang-undang hak cipta), hukum yang berlaku untuk Anda dalam yurisdiksi pelanggan Anda, atau hukum di Indonesia. Anda akan mematuhi semua hukum, aturan dan peraturan dalam penggunaan Layanan tersebut.

Anda setuju untuk tidak mereproduksi, menduplikasi, menyalin, menjual, menjual kembali atau mengeksploitasi bagian Layanan, penggunaan Layanan, atau akses ke Layanan tanpa izin tertulis oleh Berdu.

Anda tidak akan membeli mesin pencari atau membayar per kata kunci klik (seperti Google AdWords), atau nama domain yang menggunakan Berdu atau merek dagang Berdu atau variasi dan salah ejaan daripadanya.

Pertanyaan tentang Persyaratan Layanan harus dikirim ke support@berdu.id.

Anda mengakui dan setuju bahwa penggunaan Layanan, termasuk informasi yang dikirimkan ke atau disimpan oleh Berdu, diatur oleh kebijakan privasi di https://berdu.id/legal/privacy

YANG BERARTI
Layanan Berdu adalah milik kami. Anda tidak diizinkan untuk menggunakannya atau mengatas namakannya untuk tujuan ilegal.

Jika timbul sengketa masalah ini akan ditangani di Indonesia.

4. Hak Berdu

Kami berhak untuk memodifikasi atau menghentikan Layanan dengan alasan apapun, tanpa pemberitahuan sewaktu-waktu.

Kami berhak untuk menolak melayani siapa pun untuk alasan apapun setiap saat.

Kita mungkin, tapi tidak memiliki kewajiban untuk, menghilangkan Konten Toko dan Account yang mengandung konten yang kami menentukan kebijakannya kami melanggar hukum, menyinggung, mengancam, memfitnah, mencemarkan nama baik, pornografi, cabul atau tidak pantas atau melanggar kekayaan intelektual pihak atau Ketentuan Layanan.

Kekerasan verbal atau tertulis secara apapun (termasuk ancaman kekerasan atau retribusi) ke setiap pelanggan Berdu, Berdu karyawan, anggota, atau petugas akan mengakibatkan penghentian Akun secara segera.

Berdu tidak melihat satu-satu konten di toko Anda dan dalam kebijakan kami untuk langsung menghapus konten yang tersedia melalui Layanan kami.

Kami berhak untuk memberikan layanan kami kepada pesaing Anda dan tidak membuat janji eksklusivitas di setiap segmen pasar tertentu. Anda juga tahu dan setuju bahwa karyawan Berdu dan kontraktor juga mungkin Berdu pelanggan / pedagang dan bahwa mereka dapat bersaing dengan Anda, meskipun mereka mungkin tidak menggunakan informasi rahasia Anda dalam melakukannya.

Dalam hal terjadi perselisihan tentang kepemilikan Account, kami berhak untuk meminta dokumentasi untuk menentukan atau mengonfirmasi kepemilikan Akun. Dokumentasi dapat mencakup, namun tidak terbatas pada, scan copy izin usaha Anda, pemerintah mengeluarkan ID foto, empat digit terakhir dari kartu kredit pada file, dll

Berdu berhak untuk menentukan, dalam keputusan tunggal kami, kepemilikan Akun sah dan mentransfer Akun kepada pemilik yang sah. Jika kita tidak dapat cukup menentukan pemilik Rekening yang sah, Berdu berhak untuk menonaktifkan sementara Akun sampai resolusi telah ditentukan antara pihak yang bersengketa.

YANG BERARTI
Kami dapat memodifikasi, membatalkan atau menolak layanan kapan saja.

Dalam hal terjadi sengketa kepemilikan atas akun Berdu, kita dapat membekukan akun atau transfer ke pemilik yang sah.

5. Batasan Tanggung Jawab

Anda mengerti dan menyetujui bahwa Berdu tidak bertanggung jawab untuk kerugian langsung, tidak langsung, insidental, khusus, konsekuensial atau teladan, termasuk namun tidak terbatas pada, kerusakan untuk kehilangan keuntungan, niat baik, penggunaan, data atau kerugian tidak berwujud lainnya yang dihasilkan dari penggunaan atau ketidakmampuan untuk menggunakan layanan ini.

Dalam hal apapun Berdu atau pemasok kami bertanggung jawab atas kehilangan keuntungan atau kerugian khusus, insidental atau konsekuensial yang timbul dari atau sehubungan dengan situs kami, layanan kami atau Ketentuan Layanan ini (namun yang timbul termasuk kelalaian). Anda setuju untuk mengganti kerugian dan menjaga kami dan (sebagaimana berlaku) induk, anak perusahaan, afiliasi, mitra Berdu, petugas, direktur, agen, karyawan, dan pemasok tidak berbahaya dari setiap klaim atau permintaan, termasuk biaya pengacara yang wajar, yang dibuat oleh pihak ketiga karena atau akibat dari pelanggaran Anda dari Ketentuan Layanan ini atau dokumen itu menggabungkan dengan referensi, atau pelanggaran hukum atau hak-hak pihak ketiga.

Penggunaan Anda atas Layanan satunya risiko Anda. Layanan ini disediakan"sebagaimana adanya"dan dasar"sebagaimana tersedia"tanpa jaminan atau kondisi, mengungkapkan, tersirat atau hukum.

Berdu tidak menjamin bahwa Layanan tidak akan terganggu, tepat waktu, aman, atau bebas dari kesalahan.

Berdu tidak menjamin bahwa hasil yang dapat diperoleh dari penggunaan Layanan akan akurat atau dapat diandalkan.

Berdu tidak menjamin bahwa kualitas produk, layanan, informasi, atau bahan lain yang dibeli atau diperoleh oleh Anda melalui Layanan akan memenuhi harapan Anda, atau bahwa setiap kesalahan dalam Layanan akan diperbaiki.

YANG BERARTI
Kami tidak bertanggung jawab jika Anda melanggar hukum, melanggar perjanjian ini atau melawan hak-hak pihak ketiga, terutama jika Anda dituntut.

Layanan"sebagaimana adanya"sehingga mungkin memiliki kesalahan atau gangguan dan kami tidak memberikan jaminan.

6. Perjanjian Lengkap

Kegagalan Berdu untuk menjalankan atau menerapkan hak atau ketentuan Persyaratan Layanan tidak dapat diartikan sebagai diabaikannya hak atau ketentuan tersebut. Persyaratan Layanan merupakan keseluruhan perjanjian antara Anda dan Berdu dan mengatur penggunaan Layanan, menggantikan semua perjanjian sebelumnya antara Anda dan Berdu (termasuk, namun tidak terbatas pada, setiap versi sebelumnya dari Terms of Service).

YANG BERARTI
Jika Berdu memilih untuk tidak memberlakukan ketentuan ini setiap saat, itu tidak berarti bahwa perjanjian tidak terus mengikat.

Persyaratan layanan ini membuat perjanjian yang berlaku untuk Anda. Ini berarti bahwa setiap perjanjian sebelumnya antara Anda dan Berdu tidak berlaku jika mereka bertentangan dengan ketentuan ini.

7. Kekayaan Intelektual dan Konten Pelanggan

Kami tidak mengklaim hak kekayaan intelektual atas materi yang Anda berikan untuk layanan Berdu. Semua materi yang Anda unggah tetap milikmu. Anda dapat menghapus toko Berdu Anda setiap saat dengan menghapus Akun Anda.

Dengan mengunggah Toko Konten, Anda setuju:
(a) untuk memungkinkan pengguna internet lainnya untuk melihat kontent toko online; (b) untuk memungkinkan Berdu untuk menampilkan dan menyimpan kontent toko online; dan (c) bahwa Berdu dapat, setiap saat, meninjau semua Konten Toko disampaikan oleh Anda untuk Layanan tersebut.

Anda mempertahankan kepemilikan atas semua toko Materi yang Anda upload ke toko Berdu; Namun, dengan membuat toko Anda publik, Anda setuju untuk mengizinkan orang lain untuk melihat kontent toko online. Anda bertanggung jawab untuk kepatuhan Toko Konten dengan undang-undang atau peraturan yang berlaku.

Kami tidak akan mengungkapkan informasi rahasia Anda kepada pihak ketiga, kecuali dibutuhkan dalam rangka menyediakan layanan kami. Informasi rahasia termasuk bahan atau informasi yang Anda berikan kepada kami yang tidak diketahui publik. informasi rahasia tidak termasuk informasi yang: (a) adalah dalam domain publik pada saat kami menerima itu; (b) datang ke dalam domain publik setelah kami menerima itu bukan karena kesalahan kita; (c) yang kami terima dari orang lain selain Anda tanpa melanggar kewajiban kerahasiaan mereka kami atau; atau (d) kami diwajibkan oleh hukum untuk mengungkapkan.

Berdu berhak non-eksklusif dan lisensi untuk menggunakan nama-nama, merek dagang, merek jasa dan logo yang terkait dengan toko Anda untuk mempromosikan Layanan.

YANG BERARTI
Apa pun yang Anda unggah tetap milik Anda dan tanggung jawab Anda.

8. Tema Website

Anda dapat membentuk penampilan toko Berdu Anda dengan desain template dari Berdu ini Toko Tema. Jika Anda men-download Tema, Anda berlisensi untuk menggunakannya untuk toko tunggal saja. Anda bebas untuk mentransfer Tema untuk kedua salah satu toko Anda sendiri jika Anda menutup toko pertama Anda. Untuk melakukan transfer Theme untuk kedua salah satu toko Anda, silakan email support@berdu.id. Anda tidak diizinkan untuk mentransfer atau menjual Tema ke toko orang lain pada Berdu atau di tempat lain. Beberapa toko membutuhkan beberapa download dan setiap download dikenakan biaya yang berlaku. Berdu tidak memberikan jaminan bahwa Tema tertentu akan tetap tersedia untuk download tambahan.

Anda dapat mengubah tema sesuai toko Anda. Berdu dapat menambah atau memodifikasi footer yang mengacu Berdu dengan kebijakannya sendiri. Berdu dapat memodifikasi tema mana yang dikandungnya, atas kebijakan kami, unsur yang mungkin melanggar hukum, menyinggung, mengancam, memfitnah, pornografi, cabul, atau tidak pantas, atau yang melanggar kekayaan intelektual seseorang, bahkan jika Anda menerima Theme di kondisi itu. Berdu dapat memodifikasi tema untuk mencerminkan perubahan teknis dan update yang diperlukan.

Hak kekayaan intelektual dari Tema yang merupakan milik desainer. Jika Anda melebihi hak yang diberikan oleh pembelian Tema, desainer dapat mengambil tindakan hukum terhadap Anda, dan Berdu dapat mengambil tindakan administratif seperti memodifikasi toko atau menutup toko Anda.

dukungan teknis untuk Theme adalah tanggung jawab desainer, dan Berdu tidak bertanggung jawab untuk memberikan dukungan tersebut. Berdu mungkin dapat membantu Anda menghubungi desainer.

Ini adalah tanggung jawab pengguna, dan tidak Berdu, untuk memastikan bahwa instalasi tema baru tidak menimpa atau merusak tema saat ini atau yang sudah ada sebelumnya, atau UI, dari pengguna.

YANG BERARTI
Anda dapat membeli Tema kami gunakan untuk satu toko pada suatu waktu. Merasa bebas untuk mengubah Tema kami, tetapi hal itu desainer memiliki Themes mereka, sehingga tidak melanggar hak-hak mereka. Untuk masalah yang berhubungan dengan tema, hubungi desainer. Perhatikan bahwa Tema mungkin hilang dari waktu ke waktu dan dapat berubah.

9. Jasa Ahli Untuk Plaform Berdu

Berdu Ahli adalah direktori online pihak ketiga yang independen yang dapat membantu Anda membangun dan mengoperasikan toko Berdu Anda. Berdu tidak mempekerjakan ahli dan tidak berafiliasi dengan ahli.

Berdu tidak mendukung ahli dan tidak bertanggung jawab atas setiap pekerjaan yang dilakukan oleh ahli atau kegagalan untuk memenuhi perintah kerja. Link ke website Ahli, pengumuman tentang layanan atau penawaran, dan tanggapan ke email pertanyaan mengenai Ahli, disediakan hanya untuk tujuan informasi pada kebijaksanaan Berdu dan tidak akan ditafsirkan atau menyiratkan izin, atau afiliasi, posisi mengenai setiap masalah dalam kontroversi , otentikasi, penilaian, sponsor, maupun rekomendasi atau dukungan dari situs web, produk, layanan, aktivitas, bisnis, organisasi, atau orang, dan setiap penawaran, produk, jasa, laporan, opini, konten atau informasi pada setiap pihak ketiga yang terkait situs web.

Dalam situasi apapun Berdu bertanggung jawab atas langsung, tidak langsung, insidental, khusus, konsekuensial, teladan atau lainnya kerusakan apapun, termasuk, tanpa batasan, langsung, tidak langsung, insidental, khusus, konsekuensial, teladan atau kerusakan lainnya yang dihasilkan dari setiap kontrak hubungan antara Anda dan ahli Berdu. Keterbatasan ini berlaku bahkan jika Berdu telah diberitahu tentang kemungkinan kerusakan tersebut. Keterbatasan sebelumnya berlaku sejauh diizinkan oleh hukum.

YANG BERARTI
Para ahli tidak yang bukan merupakan karyawan Berdu diluar dari tanggung jawab Berdu.

10. Pembayaran Biaya

Anda akan membayar Biaya berlaku untuk langganan Anda untuk Layanan Online dan biaya lainnya yang berlaku, termasuk tetapi tidak terbatas pada biaya yang berkaitan dengan pengolahan transaksi dalam Akun Anda, dan biaya yang berkaitan dengan pembelian produk atau layanan seperti pengiriman, aplikasi, Tema, nama domain atau jasa Pihak Ketiga. Bersama-sama, Biaya Langganan, Biaya Transaksi dan Biaya Tambahan disebut sebagai "Biaya".

Anda harus menjaga kartu kredit yang valid pada file dengan kami untuk membayar semua Biaya yang dikeluarkan dan berulang. Berdu akan mengenakan Biaya berlaku untuk rekening kartu kredit yang Anda mengotorisasi ("Kartu Authorized"), dan Berdu akan terus mengisi Kartu Resmi (atau kartu penggantian) untuk Biaya berlaku sampai Layanan dihentikan, dan setiap dan semua Biaya terutang telah dibayar penuh. Kecuali dinyatakan lain, semua biaya di luar negara Indonesia harus dalam dolar AS, dan semua pembayaran harus dalam mata uang AS.

Biaya langganan dibayar di muka dan akan ditagih di setiap 30 hari (setiap tanggal tersebut,"Tanggal Penagihan"). Biaya transaksi dan Biaya tambahan akan dikenakan biaya dari waktu ke waktu atas kebijakannya Berdu ini. Anda akan dikenakan biaya pada setiap Tanggal Penagihan untuk semua Biaya terutang yang belum sebelumnya didakwa. Biaya akan muncul di faktur, yang akan dikirim ke Pemilik Rekening melalui email yang disediakan. Serta, faktur akan muncul di halaman Akun administrasi konsol Berdu Anda. Pengguna memiliki sekitar dua minggu untuk memunculkan dan menyelesaikan masalah apapun dengan penagihan Biaya Berlangganan.

@2017 Berdu Inc.