Untuk mengetahui alasan email notifikasi tidak masuk boleh melakukan pengecekan:
1. Di Pengaturan > Paket & Billing, apakah kuota emailnya sudah habis?
Jika sudah habis perlu menguprade paket websitenya untuk dapat kembali mengirimkan email, atau boleh menunggu sampai tanggal 1 di bulan berikutnya saat kuota email di-reset
2. Apakah alamat email dapat ditemukan di Pengaturan > Blocklist
Email yang masuk ke blocklist tidak akan dikirim, umumnya alasan email bisa masuk ke blocklist adalah karena provider inbox email menolak email yang masuk
3. Coba dicek di spam folder
Kemungkinan email kamu dianggap spam, coba dicek inbox email kamu, lalu tandai email tersebut sebagai bukan spam
4. Cek email yang gagal di Laporan > Riwayat Email
Jika status emailnya adalah "Gagal" artinya ada masalah dengan alamat asal pengiriman email kamu. Kamu boleh coba mengganti alamat asal ini di Pengaturan > General
Jika status emailnya adalah "Bounce" artinya ada masalah dengan email tujuan, jika muncul masalah ini, artinya kamu tidak bisa mengirim ke email tersebut.