Tim Kami



Untuk menyediakan pelayanan yang terbaik dibutuhkan orang-orang terbaik yang menguasuai bidangnya masing-masing secara spesifik

Henry Purnama

Chief Officer

"Jack of all trades, but master of none."

Merupakan ex-solopreneur, yang mendirikan platform Berdu saat kembali ke Indonesia setelah 7 tahun merantau di negeri China. Dengan kegigihan-nya maka platform Berdu yang seperti sekarang ini bisa tetap menjadi sandaran para klien. Walaupun sosoknya seperti orang yang tidak bisa diandalkan tapi mohon jangan tertipu oleh penampilannya, karena tanpanya platform Berdu tidak akan bertahan seperti sekarang.

Lina Tan

Customer Care


"Your most unhappy customer are your greatest source of learning"

Setelah lulus dari UK, ia sempat lama berkecimpung di dunia export-import. Hal ini merupakan kunci sukses untuk membantu klien kami yang pada umumnya adalah merupakan penjual barang import. Yang layak dikagumi dari Lina bukan hanya pengetahuannya yang luas, Lina juga memiliki kesabaran yang sangat luar biasa dibanding anggota tim lainnya.

Fatih Reza

UI & UX Designer

"Earth without art is just 'eh'."

Dibanding designer pada umumnya, design yang dibuat oleh Fatih jauh lebih variasi dan terlihat segar. Karena sejak kecil sudah tinggal berpindah-pindah baik pulau dan negara, Fatih sudah melihat berbagai jenis seni yang berbeda dari usia dini. Walaupun kerjanya bisa dibilang sedikit lambat tapi design yang Fatih buat jarangkali sulit untuk ditolak.

Reynaldo Pamungkas

Software Engineer


"First solve the problem, then write the code"

Diantara para anggota Berdu, Rey-lah yang paling berpengalaman bekerja baik di dunia startup ataupun enterprise. Berbekal pengalamannya, teknologi kami di Berdu sudah bagaikan mujizat yang nyata bagi para software engineer pada umumnya. Di Berdu pioritas ke-2 kami (setelah melayani klien) adalah membuat Rey betah dan tidak pergi ke perusahaan lain.