Privacy Policy

1. Perkenalan

Selamat Datang di Berdu! Kebijakan Privasi ini ditulis untuk membantu Anda lebih memahami bagaimana kami mengumpulkan, menggunakan dan menyimpan informasi Anda. Karena undang-undang teknologi dan privasi yang selalu berubah, kita mungkin sesekali memperbarui kebijakan ini. Jika perubahan yang signifikan dibuat, kami akan pastikan untuk posting pemberitahuan di admin akun Anda. Jika Anda terus menggunakan Berdu setelah perubahan ini diposting, Anda setuju dengan kebijakan direvisi.

Dengan mendaftar untuk salah satu produk atau jasa yang ditawarkan oleh Berdu (bersama-sama,"Layanan"), atau berurusan dengan pedagang menggunakan Layanan Berdu ini, Anda menyetujui persyaratan Kebijakan Privasi ini dan, sebagaimana berlaku, Persyaratan Berdu dari Layanan. Kebijakan Privasi ini adalah perjanjian yang mengikat secara hukum antara Anda (dan klien Anda, majikan atau entitas lain jika Anda bertindak atas nama mereka) sebagai pengguna dari Layanan (sebagaimana dimaksud dalam Kebijakan Privasi ini sebagai"Anda"atau"Anda") dan Berdu Inc dan afiliasinya Kebijakan Privasi ini sebagai"kami","kami","kita "atau"Berdu"). Jika kita menambahkan fitur baru atau alat untuk Layanan kami, mereka juga akan dikenakan kebijakan ini.

Ketika kita menggunakan istilah"Informasi Pribadi"dalam kebijakan ini, itu berarti setiap informasi yang berkaitan dengan individu diidentifikasi, tetapi tidak termasuk nama, judul, alamat bisnis, atau nomor telepon dari seorang karyawan dari sebuah organisasi.

Kami akan terus Informasi Pribadi akurat, lengkap dan up-to-date dengan informasi yang Anda berikan kepada kami. Jika Anda meminta akses ke informasi pribadi Anda, kami akan memberitahu Anda tentang keberadaan, penggunaan dan pengungkapan informasi pribadi Anda sebagaimana diizinkan oleh hukum, dan memberikan Anda akses ke informasi tersebut. Kami akan selalu meminta persetujuan Anda sebelum menggunakan Informasi Pribadi Anda untuk tujuan selain yang dijelaskan dalam Kebijakan Privasi ini.

2. Informasi dari pedagang

Jika Anda seorang pedagang, Anda setuju untuk memasukkan kebijakan privasi di etalase Anda yang sesuai dengan hukum yang berlaku untuk bisnis Anda. Anda juga setuju untuk mendapatkan persetujuan dari pelanggan Anda untuk penggunaan dan akses Informasi Pribadi mereka dengan Berdu dan pihak ketiga lainnya. Selain itu, jika Anda mengumpulkan Informasi Pribadi sensitif dari pelanggan Anda (termasuk informasi yang berkaitan dengan kondisi medis atau kesehatan, asal ras atau etnis, pendapat politik, keyakinan agama atau filsafat, keanggotaan serikat pekerja atau seksualitas), Anda setuju untuk mendapatkan afirmatif, menyatakan persetujuan dari pelanggan Anda untuk penggunaan dan akses Informasi Pribadi sensitif oleh Berdu dan pihak ketiga lainnya. Untuk membantu Anda memulai membuat kebijakan privasi Anda sendiri, lihat pembangkit kebijakan kami.

Informasi apa yang kami kumpulkan dari pedagang dan mengapa?

Kami mengumpulkan nama, nama perusahaan, alamat, alamat email, nomor telepon (s) dan rincian kartu kredit.

Kami memerlukan informasi ini untuk menyediakan Anda dengan Layanan kami; misalnya, untuk mengkonfirmasi identitas Anda, menghubungi Anda, dan faktur Anda.

Kami mengumpulkan data tentang halaman web Berdu-host yang Anda kunjungi. Kami juga mengumpulkan data tentang bagaimana dan kapan Anda mengakses akun Anda, termasuk informasi tentang perangkat dan browser yang Anda gunakan, koneksi jaringan dan alamat IP Anda.

Kami memerlukan informasi ini untuk memberikan akses dan meningkatkan layanan kami.

Setelah menyelesaikan proses pendaftaran untuk Layanan, dan tergantung pada lokasi Anda, kami dapat membuat akun Pembayaran Berdu atas nama Anda. Jika Anda mengaktifkan account Berdu Pembayaran (berlaku hanya untuk Indonesia, AS, Inggris, dan Australia pedagang), kami mengumpulkan alamat bisnis, jenis usaha, nomor ID bisnis, tanggal lahir (jika Anda adalah seorang pemilik bisnis individu), rekening bank Anda informasi dan informasi identifikasi yang diterbitkan pemerintah, seperti Number Anda Social Security atau Anda Nomor Asuransi Sosial atau sebaliknya, jika Anda adalah pedagang Indonesia dan memilih untuk tidak memberikan Anda Asuransi Nomor Sosial, salinan identitas yang diterbitkan pemerintah Anda.

Kami membutuhkan informasi ini untuk membuat akun Berdu Pembayaran untuk Anda, untuk menyediakan Anda dengan layanan Berdu Pembayaran, termasuk penipuan dan pemantauan risiko, dan untuk memenuhi persyaratan hukum dan peraturan yang berlaku.

Kami mengumpulkan informasi pribadi tentang pelanggan Anda bahwa Anda berbagi dengan kami atau bahwa pelanggan menyediakan saat berbelanja atau selama checkout.

Kami menggunakan informasi ini untuk menyediakan Anda dengan layanan kami dan sehingga Anda dapat memproses pesanan dan lebih baik melayani pelanggan Anda.

Kami juga akan menggunakan informasi pribadi dalam kasus lain di mana Anda telah memberikan izin Anda.

Kapan kita mengumpulkan informasi ini?

Kami mengumpulkan informasi pribadi ketika Anda mendaftar untuk Layanan kami, ketika Anda mengakses Layanan kami atau menyediakan kami dengan informasi.

3. Informasi dari pelanggan pedagang kami

Informasi apa yang kami kumpulkan dan mengapa?

Kami mengumpulkan nama pedagang kami pelanggan, email, pengiriman dan alamat penagihan, rincian pembayaran, nama perusahaan, nomor telepon, alamat IP dan data perangkat.

Kami membutuhkan informasi ini untuk memberikan pedagang dengan Layanan kami, termasuk mendukung dan memproses pesanan, otentikasi, dan pembayaran pengolahan. Kami juga menggunakan informasi ini untuk meningkatkan layanan kami.

Kapan kita mengumpulkan informasi ini?

Informasi dikumpulkan ketika seorang pelanggan pedagang menggunakan atau mengakses Layanan kami, seperti ketika seorang pelanggan mengunjungi situs merchant, tempat pesanan atau sign up untuk account di situs merchant.

4. Informasi dari Mitra

Mitra adalah individu atau bisnis yang telah menyetujui persyaratan dari Program Mitra Berdu untuk bekerja dengan Berdu untuk mempromosikan Layanan oleh (a) merujuk klien ke Berdu; (B) mengembangkan Berdu tema toko untuk pedagang digunakan; atau (c) mengembangkan aplikasi menggunakan Application Interface Berdu (API) untuk pedagang digunakan.

Informasi apa yang kami kumpulkan dari Mitra dan mengapa?

Kami mengumpulkan nama, nama perusahaan, website, twitter atau menangani media sosial lainnya, nomor telepon (s), alamat, jenis usaha, alamat email, rekening PayPal, dan nomor GST / HST.

Kami menggunakan informasi ini untuk bekerja dengan Anda, mengkonfirmasi identitas Anda, menghubungi Anda, dan membayar Anda.

Kami mengumpulkan data tentang halaman web Berdu-host yang Anda kunjungi dan bagaimana dan kapan Anda mengakses akun Anda, termasuk informasi tentang perangkat dan browser yang Anda gunakan, koneksi jaringan dan alamat IP Anda.

Kami menggunakan informasi ini untuk memberikan akses dan meningkatkan layanan kami.

Kami mengumpulkan informasi pribadi tentang pelanggan Anda bahwa Anda berbagi dengan kami atau yang mereka berikan kepada kami secara langsung.

Kami menggunakan informasi ini untuk bekerja dengan Anda dan untuk menyediakan Layanan kami kepada pelanggan Anda.

Kami juga akan menggunakan informasi pribadi dalam kasus lain di mana Anda telah memberikan izin.

Kapan kita mengumpulkan informasi ini?

Kami mengumpulkan informasi ini ketika Anda mendaftar untuk Akun Partner, ketika Anda mendaftar salah satu pelanggan Anda untuk Layanan kami, atau ketika pelanggan Anda mendaftar sendiri. Kami juga mengumpulkan informasi tambahan yang mungkin Anda berikan kepada kami.

5. Informasi dari pengunjung situs Berdu dan pengguna dukungan

Informasi apa yang kami kumpulkan dan mengapa?

Dari pengunjung situs Berdu, kami mengumpulkan informasi tentang perangkat dan browser yang Anda gunakan, koneksi jaringan dan alamat IP Anda. Kami juga dapat menerima informasi pribadi ketika Anda membeli tiket atau membuat permintaan lain untuk Berdu melalui salah satu situs web kami.

Dari pengguna dukungan telepon, kami mengumpulkan nomor telepon Anda dan audio panggilan.

Dari pengguna chat support, kami mengumpulkan nama, alamat email, informasi tentang perangkat dan browser yang Anda gunakan, koneksi jaringan, alamat IP dan chatting transkrip.

Dari pengguna forum, kami mengumpulkan nama, alamat email dan URL situs web.

Kami menggunakan informasi ini untuk layanan akun Anda, meningkatkan layanan kami, dan menjawab setiap pertanyaan yang Anda miliki.

Kapan kita mengumpulkan informasi ini?

Kami mengumpulkan informasi ini ketika Anda mengunjungi halaman Web Berdu-host atau terlibat dengan kami baik melalui email, bentuk web, pesan instan, telepon, atau posting konten di situs web kami (termasuk forum & blog). Kami juga mengumpulkan informasi tambahan yang mungkin Anda berikan kepada kami.

Kami juga mengumpulkan informasi data dari integrasi pihak ke tiga seperti Google Sheets, Google Contacts, Google Calendar bertujuan untuk melakukan fungsi integrasi seperti backup, sinkronisasi dan lainnya.

Apa cookie? Cookie adalah sejumlah kecil data, yang mungkin termasuk pengenal unik. Cookie dikirim ke browser Anda dari sebuah situs web dan disimpan pada perangkat Anda. Kami menetapkan cookie yang berbeda untuk setiap perangkat yang mengakses website kami.

Mengapa Berdu menggunakan cookie dan teknologi pelacakan yang sama?

Kami menggunakan cookies untuk mengenali perangkat Anda dan memberi Anda pengalaman pribadi.

Kami juga menggunakan cookies untuk melayani iklan yang disesuaikan dari Google dan vendor pihak ketiga lainnya.

pengiklan pihak ketiga kami menggunakan cookies untuk melacak kunjungan sebelum Anda ke situs web kami dan di tempat lain di Internet dalam rangka untuk melayani iklan yang disesuaikan.

Memilih keluar: Anda mungkin dapat menyisih dari iklan disesuaikan dengan mengunjungi Pengelola Preferensi Iklan, dan Google Analytics Opt-out Browser Add-on. Jika Anda menggunakan website kami tanpa memilih keluar, ini berarti bahwa Anda memahami dan menyetujui pengumpulan data untuk tujuan menyediakan Anda dengan iklan pemasaran ulang.

Kami juga dapat menggunakan beacon web, teknologi dan metode pelacakan otomatis lainnya pelacakan di website kami, dalam komunikasi dengan Anda, dan dalam produk dan layanan kami, untuk mengukur kinerja dan keterlibatan.

Belajarlah lagi

7. Kapan dan mengapa kita berbagi Informasi Pribadi dengan pihak ketiga?

Berdu bekerja dengan pihak ketiga untuk membantu menyediakan Anda dengan layanan kami dan kami dapat berbagi informasi pribadi dengan mereka untuk mendukung upaya ini. Dalam keadaan tertentu yang terbatas, kita juga mungkin diperlukan untuk berbagi informasi dengan pihak ketiga untuk memenuhi persyaratan hukum atau untuk menanggapi permintaan yang sah oleh otoritas publik, termasuk untuk memenuhi persyaratan keamanan atau penegak hukum nasional. Kami juga dapat menerima informasi pribadi dari mitra kami dan pihak ketiga.

Informasi Pribadi dapat dipergunakan bersama dengan pihak ketiga untuk mencegah, menyelidiki, atau mengambil tindakan terkait dengan aktivitas ilegal, dugaan penipuan, situasi yang melibatkan ancaman potensial terhadap keselamatan fisik seseorang, pelanggaran terhadap Persyaratan Layanan atau perjanjian lainnya yang terkait dengan Layanan, atau seperti yang dipersyaratkan oleh hukum.

Informasi Pribadi juga dapat berbagi dengan perusahaan yang mengakuisisi bisnis kami, baik melalui merger, akuisisi, kebangkrutan, pembubaran, reorganisasi, atau transaksi lain yang sejenis atau proses. Jika ini terjadi, kami akan mengirim pemberitahuan di halaman rumah kami.

Berdu akan selalu meminta persetujuan Anda sebelum berbagi Informasi Pribadi dengan pihak ketiga untuk tujuan selain yang dijelaskan dalam Bagian ini 7.

Pelajari lebih lanjut tentang pihak ketiga

8. Apa yang kita lakukan dengan Informasi Pribadi Anda ketika Anda mengakhiri hubungan Anda dengan kami?

Kami akan terus menyimpan salinan arsip Informasi Pribadi untuk tujuan bisnis yang sah dan mematuhi hukum.

Kami akan terus menyimpan informasi anonim atau anonim, seperti kunjungan situs, tanpa pengenal, dalam rangka meningkatkan layanan kami.

9. Apa yang tidak kita lakukan dengan Informasi Pribadi Anda

Kami tidak dan tidak akan pernah berbagi, mengungkapkan, menjual, menyewakan, atau menyediakan informasi pribadi kepada perusahaan lain untuk pemasaran produk atau jasa mereka sendiri.

Kami tidak menggunakan informasi pribadi yang kami kumpulkan dari Anda atau pelanggan Anda untuk menghubungi atau pasar untuk pelanggan Anda atau langsung bersaing dengan Anda. Namun, Berdu dapat menghubungi atau pasar untuk pelanggan Anda jika kami mendapatkan informasi dari sumber lain, seperti dari pelanggan sendiri.

10. Bagaimana kita menjaga informasi pribadi Anda aman?


Kami mengikuti standar industri pada manajemen keamanan informasi untuk melindungi informasi sensitif, seperti informasi keuangan, kekayaan intelektual, rincian karyawan dan Informasi Pribadi lainnya yang dipercayakan kepada kita. sistem keamanan informasi kami berlaku untuk orang, proses dan sistem teknologi informasi secara manajemen risiko.

Tidak ada metode transmisi melalui Internet, atau metode penyimpanan elektronik, adalah 100% aman. Oleh karena itu, kami tidak dapat menjamin keamanan mutlak Informasi Pribadi.

11. Bagaimana kita melindungi informasi Anda melintasi perbatasan?

Berdu dapat mengirimkan Informasi Pribadi di luar yurisdiksi tempat tinggal Anda. Berdu tetap bertanggung jawab atas informasi pribadi yang ditransfer ke pihak ketiga di luar negeri untuk diproses atau untuk mendukung upaya kami dalam menyediakan layanan kami kepada Anda. Informasi Pribadi ditransfer ke pihak ketiga untuk pengolahan data tunduk, oleh hukum, ke tingkat yang sebanding perlindungan yang disediakan oleh Berdu. A"tingkat yang sebanding perlindungan"berarti tingkat perlindungan umumnya setara dengan yang disediakan oleh Berdu.


12. Kontrol dan akses ke Informasi Pribadi Anda

Anda memiliki semua hak untuk Informasi Pribadi dan dapat mengaksesnya kapan saja. Selain itu, Berdu mengambil langkah yang wajar untuk memungkinkan Anda untuk memperbaiki, mengubah, menghapus, atau membatasi penggunaan informasi pribadi Anda. Anda dapat memperbarui berbagai jenis informasi pribadi, seperti pembayaran atau kontak informasi, langsung dalam pengaturan akun Anda. Jika Anda tidak dapat mengubah Informasi Pribadi Anda dalam pengaturan akun Anda, silahkan hubungi kami untuk membuat perubahan yang diperlukan. Sangat penting untuk diingat bahwa jika Anda menghapus atau membatasi penggunaan informasi pribadi Anda, Layanan mungkin tidak berfungsi dengan baik.